your ADS Muh afnur sandy , http://evolution-madara.blogspot.com 125 x 125 , http://muhafnursandy.blogspot.com Muh afnur sandy , http://muhafnursandy.blogspot.com
Twitter
Join this site
Blogger Indonesia Is Valid HTML5

banner

Posted by : M Sulthony Aulia Jumat, 03 Mei 2013

Agregat:                                      Real Madrid           3-4                Dortmund
Santiago Bernabéu
Rabu, May 1, 1:45 AM
 
                                                   Real Madrid             2 - 0             Dortmund                            Leg.2


Selasa, Apr 25
Dortmund4 - 1Real Madrid
Leg.1
Real Madrid v Borussia Dortmund: lima poin berbicara Roman Weidenfeller Howard Webb buku Dortmund pada malam ketika dia membiarkan Madrid untuk lolos dengan pendekatan sengaja fisik. Foto: Paul White / AP1 Apakah fouling pernah didorong?Di Real leg pertama dilakukan hanya satu pelanggaran terhadap Robert Lewandowski, pencetak Borussia empat gol. Dalam membangun-up untuk kembali José Mourinho, melupakan pelanggaran menit ke-10 Sergio Ramos, mengidentifikasi ini sebagai masalah: "Kami sangat murni dan begitu naif ... Bagaimana Anda bisa bermain 90 menit dan tidak melakukan pelanggaran terhadap pemain yang mencetak empat gol? " Kutub sepatutnya mengasarinya di sini, dengan Sergio Ramos menandai dia dengan fisik dipertanyakan, meskipun statistik akan memberitahu hanya bagian dari cerita. Hanya dua kali yang nyata benar-benar dihukum karena menjatuhkan dia (lihat No2), meskipun Fabio Coentrao bisa saja dikirim ketika ia mendarat kancing pada kaki depan di babak pertama. Mourinho motivasi penguasaan sudah legendaris tapi ini tampak aneh.2 Apakah Howard Webb membeku di panggung besar?Jelas Howard Webb adalah wasit yang sangat baik, dihormati oleh fans, pemain, manajer dan, jelas, asesor. Nya telah karir berkilauan, termasuk permainan yang sangat terbesar di Inggris dan di seluruh dunia, tetapi ia akan selamanya dikenang karena kesalahan kunci: gagal untuk mengirimkan Nigel de Jong untuk membanting kancing nya ke dada Xabi Alonso pada tahap awal final Piala Dunia 2010. Ada titik tadi malam - di awal babak kedua ketika 41 tahun ditafsirkan Sergio Ramos Hong Kong serangan Phooey gaya pada korban Robert Lewandowski sebagai pelanggaran terhadap pembalap Spanyol - ketika kenangan saat itu kembali. Seperti di Johannesburg, satu sisi tadi malam tampak terlalu sering lolos dengan pendekatan sengaja fisik.

3 Akan Borussia akan terpedaya oleh Bernabeu?Stadion ini adalah situs banyak comebacks terkenal dan Real bek Pepe mengklaim pra-pertandingan: ". Jika ada sebuah stadion sihir di Eropa, maka itu adalah Bernabeu" Tapi tentunya Borussia dengan mereka bantal dan kenangan menggambar 2-2 di sini tiga gol, setelah memimpin dua kali, di babak grup, akan kebal? Ternyata tidak: layar pengunjung saat pertandingan itu berlangsung adalah kesalahan-puing, yang mengarah ke serangkaian peluang bagi tim tuan rumah dan serangkaian melewati misterius salah. Tingkat kerja manik Real membantu membuat bingung mereka dan tidak bisa dipertahankan tetapi, karena permainan melanjutkan, Dortmund terbuang peluang untuk mengakhiri kontes dengan melewati akhir yang buruk atau finishing yang buruk, over-berkomitmen dalam serangan menjelang akhir dan sangat hampir dibayar untuk itu. Mungkin ada sesuatu dalam sihir, setelah semua.


4 Memberikan frase 'terbalik perlengkapan' arti baruSampai orang-orang terengah-engah beberapa menit akhir, pertandingan ini adalah segala sesuatu yang pertama tidak. Mengingat bahwa leg pertama itu penuh sesak dengan menyerang baik dan diberkati dengan finishing rapi, ini bukan hal yang baik. Lewandowski pasti akan telah menjadi subyek dari banyak kisah perpindahan cabul sedikit selama seminggu terakhir ini ia berada boros di pertandingan sebelumnya. Ozil mungkin adalah pasukan penyerang yang paling mengesankan, namun ia juga merindukan mungkin kesempatan terbaik permainan (meskipun Ilkay Gundogan kemudian datang dekat dengan pencocokan itu). Pertandingan pertama meninggalkan fans tuan rumah dengan mulut agape, dalam kedua mereka, untuk waktu yang lama, bisu. Permainan ini didefinisikan oleh mereka kemungkinan terjawab awal - semua momen terakhir terbukti cukup betapa berbedanya malam bisa saja.


5 Apakah iklan mendapatkan di jalan kesempatan olahraga besar?Mereka menonton di televisi di Inggris menyaksikan howler olahraga terbesar ITV karena mereka sengaja diputar sebuah iklan sementara Inggris mencetak gol melawan Amerika Serikat di Piala Dunia 2010. Gabriel Clarke, wawancara Mourinho di terowongan pasca-pertandingan, ditangani dengan cepat dengan permainan (Portugis memiliki keberanian untuk mengeluh tentang Webb gagal untuk mengirimkan pemain Borussia). Kemudian ia berpaling ke masa depan pelatih. Apakah ia berada di Real musim depan? "Mungkin tidak." Jadi di mana, lalu? "Saya ingin menjadi, Saya suka berada di mana orang mencintai saya untuk menjadi." Dia tampak putus asa untuk mengatakan lebih, tapi di sanalah guillotine Clarke jatuh. "Kami akan menganggap itu sebagai Inggris," katanya, menyeruduk masuk, sebagai kredit bergulir. Kebetulan, seperti dalam insiden 2010, bingung pemirsa dibiarkan mengutuk sebuah iklan untuk perusahaan yang sama, Hyundai.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 IMPERONESS - IMPERONES V7 - Powered by Blogger RE- Designed by Sulthony- Designed by Johanes Djogan -