your ADS Muh afnur sandy , http://evolution-madara.blogspot.com 125 x 125 , http://muhafnursandy.blogspot.com Muh afnur sandy , http://muhafnursandy.blogspot.com
Twitter
Join this site
Blogger Indonesia Is Valid HTML5

banner

Posted by : M Sulthony Aulia Jumat, 03 Mei 2013


ok bro gwa bakalan ngeposting 10 Tokoh Wanita Anime Tercantik,ya.......gwa sengaja ngeposting kaya gini soalnya bingung pgn ngeposting apaan -_-,mending posting ginian kaya Yondrakness,tpi bda punya gwa sma punya dia,dah berikut tokoh2nya

10.Misaka Mikoto (Toaru Kagaku No Railgun S)


Mikoto Misaka adalah salah satu pahlawan utama seri 'di Toaru Majutsu no Railgun S dan protagonis dari cerita sisinya, Toaru Kagaku no Railgun. Seorang pengguna psikis Academy City, kekuatannya adalah peringkat Level 5, peringkat tertinggi untuk pengguna psikis yang paling kuat, dan dia peringkat sebagai keluar ketiga terkuat dari tujuh orang yang memegang peringkat ini di Academy City.


9.Kuroha Neko(Gokukoku no Brynhild)

Menjadi seorang penyihir Kuroha memiliki kekuatan untuk menghancurkan setiap benda mati, serta mentransfer kekuasaan ketika kontak langsung dengan makhluk-makhluk hidup. Kekuatannya begitu kuat sehingga saat berada di laboratorium, dia harus menjalani beberapa tes ekstensif. Akibatnya, Kuroha telah hampir sepenuhnya melupakan kenangan masa kecilnya, dengan hanya beberapa bit emosi berlama-lama.


8.Yatogami Tohka(Date A Live)









Ketika Tohka pertama kali muncul di Bumi, membukanya, dia sangat waspada terhadap semua orang sebelum Shido akhirnya mendapat kesempatan untuk berbicara dengannya, karena dia terus-menerus diserang oleh AST. Namun setelah dia disegel oleh Shido, dia akhirnya bisa mengembangkan, mengekspresikan, dan pengalaman kehidupan di Bumi. Karena kenyataan bahwa Tohka baru dengan segala sesuatu termasuk emosinya, dia memiliki kepribadian seperti anak kecil yang sangat yang dapat membuatnya tampak naif, emosional, energik, dan kadang-kadang mudah tertipu karena fakta bahwa dia belum di Bumi yang lama untuk berinteraksi dengan orang lain.

7.Kirisaki Chitoge (Nisekoil)



Utama wanita dari Nisekoi. Dia adalah putri dari utama dari Bee Hive Gangsters dan dalam hubungan palsu dengan Ichijo Raku.

Chitoge sangat cerdas dan benar-benar fasih dalam bahasa Inggris dan Jepang meskipun tumbuh di Amerika. dia adalah setengah-Jepang. Dia agak pelupa, agresif dan cepat untuk menyerang seseorang yang mendapat di sarafnya. Setelah Anda mengenalnya meskipun, ia menjadi sangat cerewet dan ramah.


6.Inori Yuzuriha (Guilty Crown)
Inori Yuzuriha Inori Yuzuriha
inori Yuzuriha adalah salah satu protagonis utama dari Crown Bersalah anime dan anggota kelompok gerilyawan perlawanan yang disebut "Pemakaman Parlor". Dia juga suara artis Egoist internet yang bernyanyi untuk melepaskan emosinya.




5.Nibutani Shinka (Chuunibyou Demo Koi Ga Shitai)
Shinka Nibutani
Seorang gadis cantik di kelas Yuuta. Shinka adalah teman sekelas Yuuta dan perwakilan kelas, yang juga pemandu sorak. Salah satu gadis paling populer di kelas karena penampilannya, dia umumnya memikirkan baik dan lembut gadis




4.Shiba Miyuki (Mahouka Koukou No Rettousei)
 



Shiba Miyuki adalah Mahasiswa Tahun Pertama di Kursus 1 dari SMA Pertama. Dia adalah adik dari Shiba Tatsuya dan lahir pada bulan Maret. Dia adalah mekar, yang dianggap kelas atas. Dia saat ini perwakilan mahasiswa, dan terkenal di seluruh sekolah.

Digambarkan sebagai sangat indah dan menarik perhatian di mana-mana dia pergi. Tapi dia masih sederhana dan baik. Dia memiliki sifat hangat dan penuh kasih, dan membela kakaknya kapan saja dia bisa. Dia merasa buruk tentang menjadi "jenius", sementara kakaknya hanya magican cadangan karena dia berpikir dia adalah jenius sejati, Juga, ayah mereka hanya peduli tentang Miyuki, dan mengabaikan Tatsuya sepenuhnya. Miyuki sangat sedih tentang hal itu.

3.Yuuki Asuna(Sword Art Online)

Asuna Yuuki


pasti gk asing dikuping para Otaku,dan sudah mempunyai pacar yg bernama Kirigaya Kazuto,
dan jago memainkan pedang asli,sma seperti pacarnya


2.Kuroyukihime (Accel World)


Protagonis perempuan utama dan pemimpin Nega Nebulus legiun, nama sebenarnya tidak diketahui. Samaran nya adalah kata Jepang bermain dengan Putri Salju. Cantik dan populer, dia juga Dewan Mahasiswa Wakil Presiden di Umesato SMP. Ia telah menjadi Linker Burst sejak ia berusia delapan tahun.



1.Shiina Mashiro(Sakurasou No Pet Na Kanojo)



ini dia fovorite saya SHIINA adalah perempuan yg di besarkan di inggris,danpindah ke SMP Sui,yg dia lakukan selama hidupnya hanya melukis/menggambar,sampai2 pakai baju aja gk bisa,dia perlu bantuannya sorata untuk memakaikan bajunya,klo sorata gk mau shiina keluar dgn yaa...bisa dibilang echii.

itulah beberapa karakter wanita tercantik,sekian and trima kasih sudah membacanya....... ^_^




{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. Shiina Mashiro Kawai ._.
    Koment Back .. http://fairyfunnz.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. setahu saya semua wanita di anime cantik

    BalasHapus

- Copyright © 2013 IMPERONESS - IMPERONES V7 - Powered by Blogger RE- Designed by Sulthony- Designed by Johanes Djogan -