your ADS Muh afnur sandy , http://evolution-madara.blogspot.com 125 x 125 , http://muhafnursandy.blogspot.com Muh afnur sandy , http://muhafnursandy.blogspot.com
Twitter
Join this site
Blogger Indonesia Is Valid HTML5

banner

Posted by : M Sulthony Aulia Senin, 29 April 2013

Israel Serang Pria Tua Dan Tiga Anak Palestina Tanpa Alasan Jelas


pemukim yahudiWARGA Yahudi Israel dilaporkan telah menyerang seorang pria Palestina, Fayez AlTamimi (60 tahun), bersamaan dengan ditangkapnya tiga anak Palestina oleh tentara Israel di kota Al-Khalil.
Beberapa sumber Palestina termasuk Quds Press,  mengatakan pada hari Ahad, (29/04/2013), bahwa setelah Fayez diserang tanpa alasan, Fayez langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka yang cukup serius.
Sementara itu, tiga anak yang ditangkap oleh tentara Israel ditahan selama beberapa jam tanpa ada alasan yang jelas kenapa mereka ditahan.  Selain itu pihak tentara Israel mengklaim bahwa ketiga anak tersebut tidak bisa disebut anak-anak karena umur mereka lebih dari 13 tahun.
Sumber-sumber lokal juga mengatakan bahwa sejumlah besar tentara Israel terlihat berpatroli di sejumlah pinggiran kota di Al-Khalil dan di dekat desa Abu Al-Asaja. Dalam patrolinya tentara Israel melakukan penggeladahan para pejalan kaki dan meminta identitas mereka.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 IMPERONESS - IMPERONES V7 - Powered by Blogger RE- Designed by Sulthony- Designed by Johanes Djogan -