your ADS Muh afnur sandy , http://evolution-madara.blogspot.com 125 x 125 , http://muhafnursandy.blogspot.com Muh afnur sandy , http://muhafnursandy.blogspot.com
Twitter
Join this site
Blogger Indonesia Is Valid HTML5

banner

Posted by : M Sulthony Aulia Selasa, 23 April 2013

-VRMMORPG-

Salah satu anime yang sangat meng inspirasi saya adalah Sword Art Online. Entah mengapa.., tapi anime itu menyembunyikan maksud rahasia di dalam beberapa penuturan alur ceritanya. Ibaratnya :

-Perwujudan adalah sebuah bentuk dari energi yang menyatU-

Jadi mungkin.., yang kamu lihat itu adalah sebuah bentuk dari energi yang menyatu dan diterima oleh media penglihatan, lalu di proses oleh otak dan di munculkan kembali melalui pikiranmu, sehingga terciptalah bentuk dari perwujudan yang nyata dari sekumpulan bentuk energi unik yang kamu lihat di sekitarmu.

Dan soul.., Dia adalah Players yang ada di dalam game, setiap bentuk dari perwujudan itu sendiri. Dimana soul menciptakan perwujudan charakter dari sebuah bentuk nyata dan beraneka ragam pada energi yang menyatu. Lalu sebuah perwujudan itu di kokohkan dengan adanya spirit.

Bisa di katakan Spirit adalah sebuah alat kontrak, dimana ia men segel para player agar tidak menekan kotak Log Out dari game yang di buat khusus untuk diri mereka sendiri. Spirit juga menjaga perwujudan energi dari para Player yang telah mencapai
batas Game Over, agar meninggalkan bekas dan jejak dari perwujudan itu sendiri, sebagai sebuah memori hidup yang dapat mereka lihat dari Players yang telah meninggalkan arena permainan.



"Jadi apakah program di dunia ini.., hampir sama dengan dunia virtual yang sering kita mainkan melalui Mobile, PC, dan Tablet kita ??

Mungkin ya.., Mungkin tidak.., karna apa yang di maksud Tuhan disini bukan sosok yang berperan di luar skenario permainan, sebagai Server. Tetapi arti Tuhan disini adalah sosok yang menyatu dan membentuk sebuah permainan itu sendiri. Kita adalah sebagian zat dari Tuhan, dan kita takkan bisa lepas dari dia. Karna kita meminjam tubuh darinya. Dan semua yang kita dapat lihat, rasakan, dan nikmati adalah sebuah bentuk pinjaman dari sebuah energi alam semesta itu sendiri.

Jadi.., ini hanyalah sebuah teori semu, untuk mereka yang ingin mengetahui untuk apa sebenarnya mereka di ciptakan. Jika kamu hanya sekedar ingin tahu tentang beberapa prinsip dari sebuah energi, maka yang kamu akan dapatkan hanyalah pengetahuan itu sendiri

Namun.., jika kamu ingin mengenal sebuah bentuk dari masing-masing energi itu lebih jauh. Mau tak mau kamu harus berkenalan juga dengannya. Jangan hanya sekedar mengatahui mereka dari penglihatanmu saja. Dan karna itulah.., kamu harus menyatu dengan mereka untuk bisa meminjam sedikit kekuatan dari mereka.

Sedikitnya manusia modern sudah dapat mengenal ilmu alam lebih jauh, dan untuk itulah.., kita pun harus mempelajari charakteristik mereka dengan cara mengenal dunia sains lebih jauh lagi. Dan menjadikan tubuh ini sebagai medium untuk dapat ber Harmonic dengan energi-energi liar di sekitar kita....

Dan Fight.., Berjuang untuk mencapai batas Heaven. Jangan sampai Iblis dalam pikiranmu, mengusai dirimu di dalam program dunia ini..... B)

Jika kamu ingin melihat dunia Sains Dari sudut pandang yang berbeda. Ayo masuk ke dalam Entheogen. Dimana disana kita akan mempelajari dunia energi dan dunia spirit secara lebih mendalam lagi :

ini juga termasuk cita-cita  saya,andai kata kalau benar2 ada game online dengan sitem VRMMO.RPG maka dunia pasti akan memainkannya bagi yg tau anime SAO saja,juga ada org yang bilang"mustahil ada org yg membuat game dengan sistem VRMMO karna memindahkan kesadaran ke dunia internet/online/game" kalau bgi saya bisa2 aja karna ada kata2 KUN FAYAKUN (jka tuhan berkehendak maka jadilah)

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © 2013 IMPERONESS - IMPERONES V7 - Powered by Blogger RE- Designed by Sulthony- Designed by Johanes Djogan -